| |
Bidang medis selalu mencari cara untuk menyembuhkan penyakit. Bahkan di abad pertengahan atau zaman dahulu, mereka akan datang dengan solusi masuk akal atas apa yang sedang sakit pasien. Hal di masyarakat hari ini sedikit lebih canggih daripada saat itu, tapi masih ada beberapa perawatan untuk penyakit aneh dan penyakit.

Clysters

Prosedur ini terdiri dari memperkenalkan cairan ke dalam rektum atau usus besar. Prosedur ini akan menyebabkan usus untuk menggelembungkan menyebabkan semua mundur racun untuk mengevakuasi tubuh. Ini dipandang sebagai suatu cara untuk memberikan obat-obatan ke dalam sistem untuk bantuan lebih cepat dari sakit perut.


Bloodletting

Diyakini bahwa menghapus sejumlah besar darah akan mencegah atau mengobati penyakit. Ketika seseorang dianggap memiliki tekanan darah tinggi, mereka akan menggunakan metode ini untuk mengurangi itu. Mereka percaya bahwa membersihkan darah akan menyembuhkan penyakit dan itu akan membantu darah beredar lebih baik. Jika Anda mengalami demam, sakit kepala, atau pitam, yang stroke atau perampasan seperti gejala, mereka akan melakukan prosedur ini di dekat daerah yang terkena dampak. Pikiran adalah bahwa jika itu dilakukan di sana maka penyakitnya akan sembuh.


Spells

Itu adalah percaya bahwa seseorang dari kafir iman dapat menyembuhkan orang. Dari orang yang sakit dikunjungi oleh seorang kafir dan mereka melihat di bawah batu untuk melihat sesuatu yang hidup, maka mereka akan selamat dari penyakit. Orang-orang ini kemudian diminta untuk bertobat untuk dosa-dosa mereka. Mereka diberitahu bahwa hal ini akan membantu dalam proses penyembuhan.


Dwale

Ini adalah istilah untuk ramuan digunakan selama operasi. Para pasien yang diperlukan untuk tidur selama prosedur, tetapi penggunaan hemlock hanya tanaman itu berpotensi mematikan. Sebuah campuran jus selada, empedu dari dikebiri babi hutan, briony, candu, semacam tumbuhan, hemlock jus dan dicampur dengan cuka anggur akan menempatkan pasien untuk tidur. Para dwale memiliki potensi untuk menjadi kuat dan membunuh pasien selama prosedur.


Potato Peels

Ini digunakan untuk mengobati luka bakar. Telah diketahui bahwa jika Anda menggunakan kulit kentang pada membakarnya segar akan tumit lebih cepat daripada perban tradisional. Keuntungan dari hal ini adalah itu murah, tidak lengket, cepat sembuh, pasien tidak akan menangis ketika tersebut akan dihapus, dan ini akan menjaga kelembapan kulit. Seorang membakar korban kehilangan uap air melalui penguapan terjadi dari luka, tetapi kentang dapat membantu mencegah hal itu terjadi. Selain dari kualitas kelembaban kulit kentang, mereka juga memiliki anti bakteri.


Vinegar

Menurut berbagai studi, menuangkan cuka pada sengatan ubur-ubur dapat menghentikan racun yang dikeluarkan oleh sengatan. Jika Anda menghapus semua tentakel dan kemudian menuangkan cuka pada luka akan mengurangi rasa sakit dan menghentikan pelepasan lebih racun ke dalam sistem anda.


Hydrotherapy

Prosedur ini melibatkan hanya mandi untuk menenangkan rasa sakit dan menyingkirkan penyakit. Dulu percaya bahwa mandi dengan minyak dan bunga atau mandi di mata air akan menyembuhkan apa yang sakit Anda. Beberapa dokter mengambil ide ini ke ekstrem sekalipun dan akan mengambil praktek membungkus es para pasien mereka dalam handuk dingin, penyemprotan mereka turun dengan selang air tekanan tinggi, atau menenggelamkan mereka dalam mandi selama berjam-jam atau hari, hanya membiarkan mereka untuk menggunakan kamar mandi. Hidroterapi masih dapat ditemukan hari ini untuk pengobatan artritis, spondilitis, spondilitis, cedera tulang belakang, luka bakar, Spasticity, stroke, atau kelumpuhan.


Chemically Induced Seizures

Dipraktekkan ini digunakan oleh seorang ahli patologi Hungaria. Ia mengklaim bahwa kejang pasien tidak menunjukkan tanda-tanda skizofrenia dan mereka bahagia setelah terjadi kejang, sehingga merangsang satu pasien penderita skizofrenia pada gilirannya akan membuat mereka bahagia dan menyembuhkan mereka. Dia menguji beberapa obat untuk membuat kejang terjadi, tetapi menetap di satu disebut metrazol. Dia telah beberapa keberhasilan dengan prosedur ini, karena bahan kimia di dalam otak rilis setelah kejang pasien tenang, tapi itu disukai karena efek samping yang mungkin termasuk cedera dan pola yang terus kejang.


Lobotomy

Ini adalah prosedur pembedahan yang melibatkan menghapus bagian depan otak seseorang. Untuk 20yrs perawatan ini digunakan untuk mengobati skizofrenia, depresi klinis, gangguan kecemasan lain, kemurungan, atau menantang pemuda. Setelah obat antipsikotik ditemukan, prosedur ini tidak lagi digunakan dan dianggap salah satu yang terbesar kesalahan medis terjadi.


Trepanation

Prosedur ini terdiri dari sebuah lubang pengeboran di otak untuk meringankan penyakit yang mungkin terjadi di dalam otak. Diyakini bahwa praktek akan menyembuhkan serangan epilepsi, migrain, dan gangguan mental. Praktik ini masih digunakan hari ini ketika pembengkakan otak terjadi karena cedera kepala, atau ketika muncul darah di bawah kuku jari, mereka akan mengebor sebuah lubang dan sering disebut dengan nama yang sama. Orang-orang yang berbaring di tempat tidur paku dianggap melakukan versi prosedur ini, karena melepaskan tekanan dari pembuluh darah di bawah kulit.

0 komentar: